Edit Green Screen di Kinemaster



Di era digital seperti sekarang ini, video tersebut telah menjadi sebuah kebutuhan. Sebagai pengembangan teknologi, kita sekarang dapat mengedit video menggunakan hanya layar hijau android phone. Caranya cukup mudah, kali ini saya berbagi cara untuk mengedit video menggunakan aplikasi layar hijau Kinemaster.

1. Pertama, Anda perlu tentu saja adalah video layar hijau. Saya berasumsi Anda sudah tahu apa itu semua video yang layar hijau.

2. Anda membutuhkan aplikasi video editing disebut Kinemaster yang sudah mendukung lapisan video. (Untuk informasi Anda, aplikasi Kinemaster yang bisa di download di toko bermain hari ini adalah versi gratis, yang belum mendukung lapisan video, Anda harus membeli versi pro untuk mendapatkan fasilitas) Tapi jangan khawatir, saya akan memberikan Anda link untuk mendownload aplikasi Kinemaster Mod dukungan lapisan sudah video, yang tentu saja gratis. Silakan klik link berikut (Kinemaster Mod) setelah selesai, silahkan install seperti biasa. Jika Mod Kinemaster tidak mendukung lapisan video dalam ponsel, silahkan download Kinemaster Perdana


3. Langkah selanjutnya, kita buka aplikasi Kinemaster, kemudian pilih tanda plus (+) adalah merah, kemudian pilih proyek kosong. Setelah tampilan proyek terbuka, kemudian klik browser media dan menemukan gambar atau video yang akan digunakan sebagai latar belakang untuk video Anda.

4. Kemudian klik menu, lalu pilih layer media, kemudian mencari video Green Screen yang telah disiapkan.

5. Set posisi latar belakang dan panjang video yang sama

6. Langkah selanjutnya, klik video layar hijau yang telah ditambahkan ke lapisan. Kemudian pada menu bar di bagian atas kanan, Anda gulir ke bawah, dan kemudian cari menu Chroma Key. Klik Aktifkan.

7. Sampai disini kita sudah berhasil menghilangkan latar belakang hijau dari video, untuk maksimum mengakibatkan kita dapat mengatur opacity pada menu Chroma Key. Ya, itulah cara mengedit video dengan layar hijau di HP android menggunakan aplikasi Kinemaster. Bagi Anda yang masih bingung dengan penjelasan di atas, dapat melihat video di bawah ini
LihatTutupKomentar