Cara Membuat Efek Asap di KineMaster

Cara membuat efek asap kinemaster

Hai sahabat pengguna kinemaster, tulisan kali ini kita akan membahas tentang cara membuat efek asap rokok dengan aplikasi kinemaster dari hp kamu. Setelah mimin berkeliling untuk mendapatkan referensi cara membuat efek asap pada kinemaster, akhirnya mimin menemukan vide tutorial cara membuat efek asap ini.

1. Buka apliasi kinemaster yang ada di hp kalian. dan setting layar 16:9 untuk memulai project pengeditan efek asap kinemaster.
Kinemaster efek asap

2. Pilih Media di kinemaster project dan pilih latar belakang warna hitam




3. Atur durasi dari efek asap yang kamu inginkan ya, di sini kita pakai durasi 10 detik. lalu pilih text dan tuliskan text yang teman2 inginkan.


Disini kalian bisa memilih style text yang kalian inginkan, jika kalian tidak memilikin koleksi text style yang bagus, silahkan komen di bawah, nanti kita buatkan postingan tentang koleksi font untuk kinemaster.

4. Selanjutnya kita akan membuat efek tulisan bergerak dari kiri ke kanan, ya itu dengan cara pilin in animation, lalu wipe right. dan tentukan kecepatan gerakannya ya.


5. Sekarang kita akan memasukan asap pada project kinemaster kita. caranya gampang kok.

  • Pilih Layer
  • Pilih Media
  • Pilih Efek Asapnya

Selanjutnya kita berikan efek Blur agar lebih bagus hasil efek asap yang kita buat. untuk efek blur kalian bisa berkreasi sendiri. jika ada yang belum tau bagai mana menggunakan efek blur pada kine master, kalian bisa lihat postingan lainnya di blog ini.

oiya sampai lupa nih kasih link efek asap sama backsoundnya, untuk memdapatkan efek asap dan backsounnya download di bawah ini.
Jika Url Error, tilus di komentar ya. supaya bisa mimin perbaiki.

Jika perlu versi video, silahkan langsung saja klik Tonton Tutorial Efek Asap Kinemaster Via Video

Sekian Tutorial Cara Membuat Efek Asap dengan aplikasi kinemaster, semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari tutorial efek untuk kinemaster. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
LihatTutupKomentar